Ads 468x60px

Kamis, 01 November 2012

ITS International Office Essay Competition


Salam hangat buat sahabat Lomba Nasional , pada kesempatan ini kami mau ngasih informasi lomba baru nih, Hadiahnya apa? Mengikuti Study Tour Ke Singapure !!!! Buruan !


Tema Lomba: “ITS Goes Global

Seiring dengan tuntutan dan perkembangan jaman yang sangat pesat, ITS telah mencanangkan visi menjadi universitas riset yang inovatif dan bereputasi internasional. Visi tersebut besar, menantang, dan perlu perjuangan untuk mencapainya. Untuk itu seluruh civitas akademika ITS perlu bergerak bersama dan bersinergi.

Lomba ini merupakan ajang berekspresi bagi mahasiswa dan karyawan ITS terhadap visi ITS menuju “world class university”. Peserta dapat menuliskan impian, harapan, masukan, kritik, komitmen, dan usulan program kerja riil bagi pencapaian visi ITS dalam bentuk essay berbahasa Inggris. Lomba ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga ITS akan pentingnya internasionalisasi dan memberikan masukan bagi langkah-langkah pencapaian internasionalisasi ke depan.

Pemenang lomba yang terdiri dari karya terbaik dari mahasiswa dan karyawan akan mendapatkan piagam dan kesempatan mengikuti study tour ke Singapura. Panitia akan menanggung semua biaya perjalanan (tiket, airport tax, transport lokal), akomodasi, dan konsumsi, serta kunjungan ke obyek pariwisata dalamstudy tour kecuali biaya pembuatan paspor (sekitar Rp. 250.000/orang).

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN STUDY TOUR KE SINGAPURA.

Panduan lomba dan dokumen lain bisa di download di bawah :


 Selamat Berjuang Ya ! ! !


0 komentar:

Posting Komentar

Habis baca kasih komentar ya Gan, dan jangan lupa join kami.
-Thanks-